Akasa Pure Living apartemen terbaru dan murah di BSD City daripada developer Sinarmas Land. Launching penjualan tower ke-2 Kirana Tower, apartemen Akasa BSD dijual dengan harga daripada Rp. 272 jutaan per 01-Juli-2015.

Monday 15 June 2015

Ground Breaking Akasa BSD Apartemen - 12 Juni 2015

Sinar Mas Land memberikan komitmen nya dengan peletakan batu pertama di area kawasan apartemen Akasa Pure Living. Acara ground breaking dilakukan bersama dengan Dwijaya Karya melalui PT Bumi Megah Graha Asri.

Pembangunan Jalan Akasa BSD Apartment

Acara peresmian dihadiri CEO Commercial Sinar Masland dan CEO Dwijaya Karya Group. Dengan ground breaking ini, dimulailah pembangunan apartemen Akasa BSD secara simbolis diatas tanah seluas 2.8 hektar. Terdiri dari 6 tower apartemen, Akasa Pure Living dirancang bersinergi dengan lingkungan dan dilengkapi berbagai fasilitas yang lengkap.
Tanah lokasi apartemen Akasa BSD

Tower ke-2 Akasa apartment, Tower Kirana sudan mulai dijual untuk kalayak umum dengan harga perdana daripada Rp. 267 jutaan. Lokasi yang sangat strategis di BSD City, Akasa apartment memiliki lokasi yang terintegrasi dengan beragam sarana dan prasarana seperti kawasan pendidikan, perkantoran, rumah sakit, kawasan belanja dan mall dan memiliki akses tol langsung.
Arah menuju Akasa BSD Apartment

Konsep green juga diterapkan dalam kawasan Akasa BSD apartment ini selaras dengan komitmen Sinarmas Land untuk membangun green building dan green architecture.
Arah Menuju Apartemen Akasa BSD

Dapatkan segera unit apartemen Akasa BSD dengan menghubungi agen marketing Akasa BSD sekarang juga !

1 comment:

  1. Ingin cari hunian untuk work from Bali? Bisa ke The Ambengan Tenten aja karena kami memiliki fasilitas lengkap dari Private Office, Swimming Pool, Yoga Studio, Gym dan masih banyak lagi fasilitas penunjang lainnya. Kami juga menyediakan apartemen di Bali untuk cara bekerja dari Bali bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi dalam berbisnis.

    ReplyDelete